[glt language="Indonesian" label="Indonesian" image="yes" text="no" image_size="20"]
[glt language="English" label="English" image="yes" text="no" image_size="20"]

AYAM NEGERI PROBIOTIK NATURAL POULTRY

Ayam Negeri Probiotik Natural Poultry -Ayam Natural Poultry di pelihara secara organik dan di beri asupan probiotik + 11 herbal sehingga daging yang di hasilkan rendah lemak, tinggi protein, cepat empuk, bebas amis, tidak alot, dan memiliki rasa gurih yang alami. Selain itu, Ayam Natural Poultry bebas antibiotik, bebas suntik hormon pertumbuhan, bebas formalin, dan tidak terpapar zat kimia apapun sehingga aman di konsumsi oleh semua kalangan (balita, anak-anak, dewasa, autoimun, bahkan yang berkebutuhan khusus).

Ayam Negeri Probiotik Natural Poultry sudah memiliki sertifikat halal produk, sertifikat halal RPH (rumah potong hewan), sertifikat organik, dan Ayam Natural Poultry di sembelih langsung oleh JULEHA (juru sembelih halal) yang sudah bersertifikat. Dengan ini, kami jamin kehalalan produknya dan kualitas ayam yang sangat terjaga mulai dari pakan hingga masa pertumbuhan nya sampai disembelih. Ayam Kampung Organik Natural Poultry sudah tersedia hampir diseluruh wilayah Indonesia seperti di supermarket, reseller yang sudah tersebar di wilayah Indonesia, dan distributor resmi yaitu Toko Belanja Segar.

AYAM NEGERI PROBIOTIK

Ukuran Ayam Negeri Probiotik Natural Poultry :

  1. Ayam Probiotik Baby >> 600-700 gram
  2. Ayam Probiotik Reguler >>  800-900 gram
  3. Ayam Probiotik Jumbo >> 1000-1100 gram

Untuk harga ayam negeri probiotik berbeda – beda, harga ayam di supermarket dan reseller sesuai prosedur dari pihak perusahaan yang bersangkutan. Namun, untuk harga ayam negeri probiotik di distributor resmi yaitu Toko Belanja Segar memiliki harga yang sama pada semua cabang. Berikut price ayam negeri probiotik natural poultry di Toko Belanja Segar :

Baca juga : https://www.tokobelanjasegar.com/brand/natural-poultry/

  1. 1 Ekor Ayam Probiotik Baby>> Rp. 63.000
  2. 1 Ekor Ayam Probiotik Reguler >> Rp. 82.000
  3. 1 Ekor Ayam Probiorik Jumbo >> Rp. 100.000

Sedangkan harga paket ayam negeri probiotik yaitu :

  1. Paket 2 Ayam Negeri Probiotik Reguler >> Rp. 159.000
  2. Paket 3 Ayam Negeri Probiotik Baby >> Rp. 174.000
  3. Paket 3 Ayam Negeri Probiotik Reguler >> Rp. 231.000
  4. Paket 3 Ayam Negeri Probiotik Jumbo >> Rp. 285.000

Toko Belanja Segar menyediakan pesanan ayam by request seperti ayam potong 8 atau 12, ayam fresh atau frozen dan lain-nya sesuai keinginan moms. Jika moms berbelanja di Toko Belanja Segar, moms berhak mendapatkan promo untuk new customer yaitu bebas ongkir dan promo-promo menarik lain nya! untuk info lengkapnya dapat klik website kami di https://www.tokobelanjasegar.com dan https://www.natural-poultry.com/ . Selain itu, ayam natural poultry dapat melakukan pemesanan online melalui whatsapp dan marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli). 

admin blog 1 np: